Forward Sulut Gelar Ibadah Pra Natal Bersama Anak Yatim & Pemulung

Forward Sulut Gelar Ibadah Pra Natal Bersama 350 Anak


Manado,MS – Memaknai perayaan Natal 2019 Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut pada selasa (3/12/2019) besok bakal menggelar ibadah pra Natal.

Momen menyambut hari raya Natal 2019 bakal semakin bermakna bagi Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut.

Pasalnya, para insan pers yang kesehariannya melakukan peliputan di gedung cengkeh DPRD Sulut bakal menggelar ibadah pra Natal 2019 bersama 350 anak yang terdiri dari panti asuhan, anak-anak pemulung, anak autis dan keluarga besar Sekretariat DPRD Sulut, Selasa (03/11/2019) besok.

Baca juga:  Fransiscus Silangen "Anak Pulau Penjual Es Lilin" Resmi Nahkodai DPRD Sulut

Dikatakan Sekretaris Panitia Natal Forward Sulut Raymond Legi, perayaan Natal 2019 Forward Sulut kali ini akan terasa spesial

“Sebab, kami (Forward Sulut, red) akan memanfaatkan momentum bersama ratusan anak-anak dan kami akan berbagi kasih bersama anak-anak sebagai bentuk ucapan syukur,” ujar Raymond Legi.

Sementara itu, terkait teknis kegiatan, ditambahkan Ketua Forward Sulut Noberd Losa, nantinya sebelum memasuki ruang paripurna, setiap anak akan melalui sesi pengambilan foto bersama santa claus yang telah disiapkan.

“Selanjutnya di ruang paripurna anak-anak akan disuguhkan film bertema Natal sambil menunggu ibadah dimulai,” tutup Noberd Losa.

Baca juga:  Dihadapan Wamen Perdagangan,Walikota Manado Paparkan Pembangunan Pasar Tematik Wisata

 

(**/Jem)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *