Home / Berita / Pasca di Lantik, Kristo Ivan Seriusi Peningkatan SDM di Sulut

Pasca di Lantik, Kristo Ivan Seriusi Peningkatan SDM di Sulut

Pasca di Lantik Kristo Ivan Seriusi Peningkatan SDM di Sulut


Manado,MS – Besutan muda representasi kaum milenial Manado,Kristo Ivan Lumentut mulai menunjukan eksistensi dalam dunia politik.Dengan dukungan suara yang cukup signifikan sebanyak 28.933 suara mengantar anak dari walikota Manado ini melenggang ke gedung Cengkeh.

Politisi muda partai Demokrat yang aktif dalam berbagai kegiatan organisasi gereja.Ditemui di sela pelantikan anggota DPRD Sulawesi Utara pada senin (9/9/2019) digedung rakyat di bilangan Kairagi Manado.Kristo,sapaan akrab,mengatakan akan kembali turun menemui konstituen bertegur sapa serta mendengarkan aspirasi masyarakat.
Pun dikatakan bahwa pembangunan sumber daya manusia (SDM)menjadi satu hal yang akan di seriusi

“Fokus saya adalah bagaimana meningkatkan SDM yang ada di Sulawesi Utara,khususnya Manado kita harus siap.! Menghadapi kota yang masuk dalam percepatan pembangunan di Indonesia, anak-anak Manado harus mengimbangi dengan peningkatan kemampuan diri agar kita benar siap,jangan sampai hanya menjadi penonton” ungkapnya.

Lanjut dikatakan selain peningkatan mutu pendidikan juga bagaimana seorang legislator secara jeli bisa membawa program dan dirasakan langsung oleh masyarakat

”Jadi, bagaimana kita harus meningkatkan pendidikan kita, dan bagaimana sebagai legislatif kita mampu benar-benar melihat bahwa program-program itu dapat dirasakan oleh semakin banyak masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, khususnya kota Manado,” pungkasnya.
(***/Jem)

About Redaksi MS

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *