Sualang Kunjungi Masjid Al-Mubasysyrin Kleak Untuk Buka Bersama

Menghadiri Safari Ramadhan/Buka Puasa Bersama dengan Jemaat Masjid Al-Mubasysyrin, Kelurahan Kleak. Ling IV, Kec. Malalayang. Kamis (21/3).

Biarlah moment kali ini bisa menjadi penyambung tali silaturahmi dengan masyarakat tetangga dan masyarakat sekitar Kelurahan Kleak.

Ini adalah semangat untuk kita semua dimana kita saling menjaga antar sesama, hal-hal baik inilah yang diharapkan pemerintah kota Manado, Supaya pemerintah kota Manado bisa fokus untuk menjalankan program dalam rangka membangun kota Manado.

Inilah yang diharapkan Pemerintah, dimana masyarakat hidup aman dan nyaman, ada tegur sapa, juga toleransi bagi kita semua dan kita boleh hidup rukun dan damai.

Baca juga:  Pemkot Manado Dorong Milenial Entrepreneur Melek Digital

Mewakili walikota Manado Bapak Andrei Angouw, Menyampaikan Selamat menjalankan ibadah puasa pada seluruh umat muslim Dikota Manado, Khusus nya Jemaat Masjid Al-Mubasysyrin.

Banyak selamat untuk seluruh yang hadir, saudara-saudara kita. Yang menjalankan ibadah puasa semoga sampai pada hari besar nanti tetap khusyuk dan mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya.

(inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *