BAKAR SEMANGAT KADER BANTENG DAN SIMPATISAN NYIUR MELAMBAI! GANJAR SULUT PASTI MENANG BERSAMA GAMA

(1/01/2024) Ganjar Pranowo beserta rombongan terlihat tiba di lokasi pukul 13.00 Wita. hadir mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo yaitu Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa bersama Ibu.

Semakin meriahan Hajatan Rakyat 2024 ini karna terdapat penampilan spesial dari bintang tamu Slank dan Once serta vicky salamor

Dalam orasi kebangsaannya, Ganjar Pranowo mengatakan jika terpilih nanti menjadi Presiden RI, ia dan Prof Mahfud MD akan konsisten mengawal pemerintahan yang bebas dari KKN.

“Apa yang diharapkan masyarakat Semua ? Pasti Pemerintahan yang bersih anti korupsi, kolusi dan nepotisme, dan pemerintah yang melayani masyarakat dengan penuh kerendahan hati,” ungkap Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.

Baca juga:  GUBERNUR RESMIKAN PASTORI GMIM RUTH SUWAAN

“Saya mengapresiasi, ada kejadian beberapa hari ini yang viral. Ada seorang perempuan yang hebat yang mempertahankan harga diri karena membela rakyat. Ia adalah kader PDI Perjuangan terbaik ia adalah Endah Subekti Kuntariningsih dari Gunung Kidul,” kata Ganjar di sambut riuh masyarakat Manado.

Se sekali Ganjar juga memuji makanan Kota Manado yang begitu pedas. Tapi tidak sepedas komen netisen di medsos,” ujar Ganjar.

Ganjar juga berharap masyarakat jangan terpengaruh dengan narasi-narasi yang memecah belah yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung-jawab.

Baca juga:  SULUTGO LEGISLATIF EXPO DIHADIRI FKUB SE-INDONESIA

“Mari kita semua bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Sulut adalah kandangnya Banteng, Sulut pasti menang bersama GAMA,” tandasnya.

(inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *