Momen HUT ke 51, AA-RS Siapkan Kado Ini Untuk PDIP

Manado,MS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun ke 51 (10/01/2023)Rabu.
Bertepatan perayaan PDI Perjuangan ke 51, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Manado bersama kader dan simpatisan gelar daring dengarkan pidato politik Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dari Sekolah Partai PDI Perjuangan, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan..

Perayaan ini dirangkaikan dengan peresemian gedung sekretariat baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Jln. Ringroad GPI Kecamatan Mapanget Manado.
Usai mendengarkan pidato politik Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw kepada wartawan, mengatakan, hari ini PDI perjuangan merayakan HUT ke 51 tahun, kebetulan dengan agenda politik yang begitu padat, baik itu persiapan pemilihan presiden maupun legislatif.

“Kita diseluruh Indonesia secara serentak merayakan HUT di basis-basis rakyat dengan sifat gotong royong. Baik itu calon DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota. Begitu juga petugas partai yang berada di eksekutif,”jelasnya..

Baca juga:  Senator Stefanus BAN Liow Sosialisasi Empat Pilar ke Awak Media

Lanjut Kandouw, perayaan dengan penuh kesederhaan merupakan bagian dari wujud kebersamaan seluruh petugas PDI Perjuangan, baik itu calon legislatif maupun eksekutif untuk bisa bekerja bersama-sama dengan rakyat.
“Meski sederhana perayaan HUT partai kita dan hadiah bahagia pada hari ini, di mana DPC PDI Perjuangan Kota Manado bersama ketua Richard Marthen Sualang, telah mengundang kami untuk meresmikan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang baru,” tutur Kandouw.

Kandouw pun memberi apresiasi kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang yang telah menghadirkan sekretariat yang baru.

“Untuk itu, diucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPC PDI perjuangan Kota Manado, Richard Sualang dan Walikota Manado, Andrei Angouw, yang sudah menyiapkan hadiah untuk partai yang luar biasa ini,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang sangat bersyukur karena peringatan HUT PDI Perjuangan ke 51 tahun ini bahwa kebenaran akan menang, dan ini akan menjadi pemicu bagi seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).

Baca juga:  Jeane Laluyan Ajak Pemuda Bangun Bangsa Dengan Hal Sederhana

“Apa yang diarahkan oleh ketua umum bahwa kader PDI Perjuangan harus terus memperhatikan akar rumput, dan itu sudah melalui perenungan, pemikiran, bahkan penghayatan ketika disampaikan secara umum. Bagi kader-kader PDI Perjuangan, tentunya sudah sangat-sangat memahami apa yang disampaikan oleh ketua umum PDI Perjuangan ini,” ungkap Sualang.

(Inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *