PSR Sinode GMIM Resmi di Mulai,Ini Harapan Ketua Panitia

Manado,MS- Pesta Seni Remaja Sinode GMIM Tahun 2023 resmi dimulai lewat ibadah pembukaan yang dilaksanakan di Ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (27/09/2023) malam.

Ibadah dipimpin Wakil Sekretaris – Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia, Pdt Djefry Saisab, S.Th M.Si.

Richard Sualang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini.

“Selaku Ketua Panitia, tentu merasa bersyukur kepada Tuhan Kita Yesus Kristus sudah membuka kegiatan PSR pada malam hari ini”

Baca juga:  DAGLAN, UNGKAP RAHASIA SMP N 10 MULUS SELAMA ANBK

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerjasama mempersiapkan dalam beberapa bulan terakhir dengan penuh tantangan” ungkap wakil walikota Manado ini.

“Kepada KPRS GMIM, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Kak Pnt Michaela Elsiana Paruntu, serta seluruh komisi, kami juga ucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk dalam mempersiapkan kegiatan ini,Begitu juga Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Bpk Gubernur Prof (HC) Dr Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, dan yang mewakili Asisten III Bpk Frangky Manumpil, yang telah membantu.”

Baca juga:  Undung : SMKN Wori Dipastikan Tak Ada Aksi Coret Mencoret Seragam Saat Pengumuman Kelulusan

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, Bpk Wali Kota Andrei Angouw telah mensupport kegiatan ini.

“Mari torang sama-sama sukseskan kegiatan ini, jaga kebersihan, jaga keamanan dan ketertiban” pungkasnya.

(Inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *