OD-SK Buka Pameran Pembangunan di Pasar Tematik Tongkaina

Manado,MS – Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama wakil gubernur Steven Kandouw buka kegiatan pameran pembangunan menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan

yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT ke-59, di Pasar Tematik Tongkaina, Sabtu (23/09/2023).

Pameran yang di harapkan menjadi salah satu ajang promosi bidang pariwisata,UMKM,budaya,serta ekonomi kreatif yang ada di Sulut.

“Semoga ajang ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua serta ajang promosi pariwisata,budaya,UMKM,serta ekonomi kreatif dari warga Sulut,serta menjadi wadah bagi kita untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan” ungkap gubernur dua periode ini.

Baca juga:  KPU Manado Fokus Perekrutan Pantarlih,Simak Syarat Lengkapnya Di Sini

Lanjut di katakan agar terciptanya suasana yang lebih kondusif di bumi ‘nyiur melambai’

“Semoga pameran ini tidak ada hambatan ataupun gangguan bisa terlaksana dengan baik sampai pada avara penutupan nanti dan sukses”

Sementara itu walikota Manado Andrei Angouw mengungkapkan terima kasihnya kepada gubernur dan wakil gubernur yang telah memilih pasr Tematik Tongkaina serta membuka langsung kegiatan pameran.

“Baru kali ini ada ribuan orang datang di pasar Tematik Tongkaina,dan ini semua berkat pameran yang di inisiasi oleh pemerintah provinsi Sulut” ungkap walikota yang murah senyum ini.

Baca juga:  AA Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

“Sekarang ini orang datang ke pasar Tematik Tongkaina tujuannya ada dua,yaitu berbelanja sekaligus berwisata,sekali lagi terima kasih sudah memilih pasar tematik Tongkaina atau pasar wisata Bunaken sebagai lokasi pameran pembangunan” pungkasnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK Ibu dr. Devi Tanos-Kandouw, Wali Kota Manado Bpk Andrei Angouw dan Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw-Pinontoan.

Acara berlangsung meriah dengan adanya peetunjukan tari-tarian khas Sulawesi Utara serta pesta kembang api.

(Inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *