SMA N 4 MANADO AKAN ADA “ZAINUDIN AMALI SPORT HALL”

MS. MANADO. Kedatangan Menteri Pemuda & Olah Raga RI, Zainudin Amali di Propinsi Sulawesi Utara sangat ditunggu-tunggu oleh segenap warga SMA Negeri 4 Manado.

Dalam kunjungan kerja di Sulawesi Utara kali ini, Menpora, Zainudin Amali, agendakan berkunjung di SMA Negeri 4 Manado (24/11-2021) bertatap muka dengan siswa sebagi bagian dari pemuda Indonesia dan para guru. Turut bersama mendampingi Menteri, Kepala Dinas Pemuda & Olah Raga Daerah Sulut, Marsel Sendoh, Kabid SMA Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Arthur Tumipa.

Ditanya sejumlah awak.media, Zainudin Amali, katakan SMA N 4 Manado adalah sekolah saya dulu, dan tercatat salah satu siswa awal-awal sekolah ini saat dibuka tahun 1978 dengan mengambil jurusan IPA.

Baca juga:  Pemkot Manado & Pemrov Sulut Kompak di Moment Harkitnas¬†

Lanjut pak menteri, ada hal menarik dan selalu dikenang saat bersekolah dulu, setiap musim hujan tiba sekitar bulan Oktober – Desember, ada ruangan kelas dekat tebing yang selalu mengalami longsor dan beceknya masuk dalam kelas.

Maka setiap siswa yang terlambat masuk sekolah atau melanggar peraturan sekolah, hukumanya membersikan becek dalam ruang kelas tersebut. Kenang mantan ketua OSIS SMA 4 Negeri Manado.

Dr. Lilie N. Wuisan, M.Pd., Kepala Sekolah SMA N 4 Manado, mengaku bangga dan berterima kasih hari ini Selasa (24/1), dikunjugi oleh salah satu alumni SMA N4 Manado, Dr. Zainudin Amali, sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga RI.

Baca juga:  Pemerintah Putuskan Larang Ekspor Minyak Goreng Mulai 28 April 2022

Semangat dari beliau termotivasi pada setiap pertemuan di kalangan SMA N-4 Manado baik siswa, guru-guru dan orang tua siswa. Karena Pak Menteri jadi ikon di SMA N 4 Manado.

Kesempatan tatap muka kali ini telah disampaikan aspirasi sarana yang perlu dibangun adalah lapangan olahraga di SMA N 4. telah disepakati nantinya fasilitas lapangan olah raga ini dinamakan “Zainudin Amali Sport Hall” sebagai bentuk rasa bangga terhadap alumni yang sukses sebagai Menpora. Jelas Wuisan. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *