Sarat Aspirasi Reses BERTY KAPOJOS di Paniki Atas

Minut,MS- Kegiatan masa reses lll tahun 2021 anggota DPRD Sulawesi utara Berty Kapojos menyambangi warga masyarakat yang ada di desa Paniki atas kecamatan Talawaan Minahasa utara (Minut) pada kamis (25/11) usai penyampaian maksud reses warga pun bergantian menyampaikan aspirasi.

Jimmy salah satu warga mengeluhkan drainase yang ada di jalan jati di mana setiap musim penghujan jalan selalu tergenang air akibat tidak adanya saluran air di jalan tersebut.

Sementara itu Frangky warga lainnya memohon bantuan renovasi gereja di desa tersebut.Lain halnya dengan Apni Yulius Thomas yang mengharapkan adanya tempat sampah dan penerangan jalan.

Baca juga:  Peter Assa : Keterlambatan Membayar Gaji THL Bukan BKAD Namun SKPD Terlambat Mengajukan SPM

“Kami warga yang ada di jaga 10 sangat mengharapkan adanya tempat sampah,karena setiap kali hujan sampah berserakan di jalan dan juga ketika malam hari keadaan gelap gulita karena tidak adanya penerangan jalan.

Menanggapi aspirasi yang masuk legislator dapil Minut-Bitung ini mengatakan akan segera menindak lanjuti keluhan masyarakat tentunya dengan memilah mana yang mendesak akan di dahulukan.

Tentunya semua aspirasi ini akan kita perjuangkan untuk terakomodir dan tentunya sesuai dengan regulasi yang ada. Jelasnya yang juga adalah ketua komisi lll DPRD Sulut. (Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *