POLSEK RATATOTOK SIAP BRANTAS SAJAM DAN KENALPOT RACING

Mitra,MS Dalam rangka menindak akan gangguan keamanan di wilayah hukum polsek Ratatotok, untuk memberantas para pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan kenalpot Racing, polsek ratatotok akan menindak tegas bagi masyarakat yang menggunakan kenalpot, tersebut.

Ditemuai Kapolsek Ratatotok, Ipda Ferry Sulu di ruang kerjanya mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat dan tokoh agama, tentang kenalpot Racing yang sangat meresakan masyarakat.

“Kenalpot resing tersebut sangat mengganggu ketentraman masyarakat, amat terlebih bagi jemaat dan jamaah yang sedang melakukan ibadah.

Untuk itu “Saya himbau bagi masyarakat agar kendaraan ya tidak menggunakan kenalpot Racing, bila ada yang memakai kenalpot tersebut agar segera di ganti, mengingat apabila Saya dapati kendaraan yang menggunakan kenalpot tersebut,”Saya tidak segan segan akan menindak tegas sesuai prosudur hukum yang berlaku, tegas Fery Sulu selaku Kapolsek Ratatotok.

Baca juga:  OLLY, INVESTASI AKAN LEBIH CEPAT JIKA JEMPUT BOLA

“Kapolsek juga menambahkan, bahwa oprasi ini yang akang di lakukan polsek ratatotok, tidak tahu, kapan, hari apa, dan jam brapa kami melakukan kegiatan oprasi tersebut.

Oprasi ini bukan hanya kenalpot, tetapi juga para preman nisme dan pembawa sajam, kami akan melakukan oprasi sajam sampai keareal pertambangan bukan hanya dalam ibukota kecamatan ratatotok.

Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi akan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, juga meniadakan tindakan tindakan kriminalitas.

” Semua tindakan berbau kriminal saya akan tindak tegas, tanpa pandang bulu.
Saya akan tindak sesuai hukum yang berlaku, Tegas Ferry Sulu. di dampingi Kanit Intel Bripka Revan Winokan.

Baca juga:  "SIPAK" DISDUKCAPIL SULUT DILUNCURKAN

“Kapolsek juga mengingatkan atau menghimbau, agar masyarakat terhindar dari hal hal tersebut diatas agar tidak dapat merugikan diri kita sendiri.

Marilah kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing masing, sambil mematuhi protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Ipda Ferry Sulu. (Aron).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *