Pdt Vany Nanci Arima Suoth M.Th, Pimpin Ibadah Hut Ke 5 Jemaat GMIM Marturia Ratatotok


Mitra,MS – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Yang Ke 5 Jemaat Gmim Marturia Ratatotok, kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, (Mitra) Sukses di laksanakan.Minggu (28/11/2021)

Ibadah hari ulang tahun jemaat tersebut di pimpin langsung oleh Pdt, Ibu Vany Nanci Aroma Suoth.M.Th.

Dalam hotbahnya yang di ambil dalam kitab Suci Alkitab, yang terdapat dalam perjanjian, Lama Zakaria 9 ayat 9 sampai..17.

Kita sebagai warga greja sangat bersyukur walaupun dalam situasi kovid 19, karna kita semua yang hadir di berkati tuhan untuk kesehatan.

“Dalam kesaksianya, Pdt, Vany mengatakan, Pada bulan juni sampai agustus ada sekitar 500 orang yang meninggal akibat kovid 19 termasuk bapak saya yang sudah lanjut usia 92 tahun.

Untuk itu, Kita yang ada sekarang ini, marilah bersyukur kepada Tuhan, karena kesehatan yang di anugrakan tuhan pada kita.
mengingat dalam kasus Covid ini, ada pendeta dokter yang meninggal akibat covid 19

Baca juga:  KOTA MANADO TOPANG VISI SULUT PINTU GERBANG ASIA PASIFIC

Tapi kita yang selamat dari kovid, setialah kita pada tuhan yesus dan jadilah kita pembawa injil di kehidupan sekarang dan mendatang.

Hiduplah dalam penantian kedatangan yesus yang kedua kali, kedatangan tuhan yesus tak ada yg tau, jadi marilah kita jemaat tetap berjaga jagalah dan tetap waspada sampai tuhan yesus datang kedua kali,
Kita tetap perkuat dan perkokoh iman kepercayaan kita kepada tuhan, dan Setia lah kita Semua sampai tuhan datang, dan marilah kita beribadah dengan sungguh sungguh, Karna Allah mengasihi kita.

“Ditambahkan ya, untuk warga dan jemaat dalam situasi covid saat sekarang marilah kita pin ter pinter mengatur perekonomian kita, janganlah kita boros boros, rajin menabung, belilah yang penting penting.

Baca juga:  TIGA APLIKASI DI BIRO UMUM PEMPROP SULUT DILUNCURKAN

5 tahun bangun nya gereja, dan Jemaat marturia ini, telah diberkati Tuhan, aik jemaat maupun para pelayan kusus. Ucap Pdt Vany Nanci Suoth,M.Th.

Usai jalanya ibadah, langsung di isi dengan pemasangan lilin kue ulang tahun yang ke 5, oleh para Pendeta, Tamu, dan undangan, serta di rangkaikan dengan makan bersama dengan jemaat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPMW, Pdt,Bapak Stevi Daud Lasut M.Th, Ketua Jemaat Gmim Marturia, Pdt, Maychel Maramis, Sth. Pendeta Jemaat, Frangklin Korua Sth. Vikaris pendeta, Pdt Danny Lutam,Sth, Gembala GPDi Karmel, DR. Berty Motulo, Kapolsek Ratatotok Ipda Ferry Sulu, Pelayan Khusus, Jemaat serta para undangan. (Aron).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *