Anggota Banggar Ini Ungkap Kinerja Kadis Dikda Sulut

Inggried Sondakh Juga Minta Penjelasan  Sekolah Unggulan di Sulut dalam APBD Tahun 2022

Deprov,MS- Rapat Badan Anggaran DPRD Sulut (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pada Senin (15/11/2021) di ruang rapat paripurna DPRD Sulut Kairagi Manado.

Apresiasi untuk kinerja kepala dinas Pendidikan daerah Sulut,Grace Punuh atas kerja yang komunikatif dalam merealisasikan aspirasi yang di berikan.

Dalam kesempatan ini anggota DPRD Sulut, Inggried Sondakh memberikan apresiasi untuk kinerja Kepala Dinas Pendidikan Sulut, Grace Punuh

“Ibu Kadis melaksanakan dengan baik aspirasi yang kami sampaikan bahkan saya tidak perlu bertanya-tanya lagi, sebab dilaksanakan dengan baik,” ungkap Srikandi dari Partai Golkar ini dengan tersenyum.

Baca juga:  AA Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II APBD Kota Manado

Inggried Sondakh pun menanyakan lokasi sekolah unggulan di Sulawesi Utara (Sulut) yang dialokasikan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 nanti.

“Kami perlu tahu dimana sekolah unggulan tersebut untuk kami dukung sesuai dengan program dari Bapak Gubernur, dan perlu mendapat dukungan daru semua pihak dalam realisasinya nanti,” urai Anggota Komisi II DPRD Sulut ini dengan tegas.

Plh Sekretaris Provinsi Sulut, Gemmy Kawatu menuturkan, untuk sekolah unggulan ada dua yaitu di Kabupaten Minahasa dan Minahasa Selatan (Minsel) yang dialokasikan untuk menjadi sekolah unggulan dalam  APBD Tahun 2022 dengan alokasi anggaran sebesar Rp 10 Milliar.(**/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *