AA – RS Lakukan Sumpah Janji PNS di Lingkup Pemkot Manado Hasil Seleksi CPNS 2021.

MANADO,MS – Senyum bahagia terpancar dari Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru lulus pada penerimaan seleksi CPNS tahun 2021 termasuk PNS yang belum pernah diambil sumpah janjinya.

Dimana Walikota Manado Andrei Angouw tadi Pagi (17/11/2021) telah melaksanakan pengambilan sumpah dan janji PNS di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Kegiatan dilaksanakan di aula serba guna Pemerintah Kota Manado yang dibacakan oleh Walikota Kota Manado diikuti oleh peserta yang akan diambil sumpah janji.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji PNS dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

Baca juga:  Seminar FKDM Manado,Ini Pesan Walikota Angouw

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan terima kasih atas pengambilan sumpah ini. Walikota berharap agar pengambilan sumpah ini dapat dimaknai yakni dijiwai dan dihayati sebab kita berjanji kepada Tuhan.

Walikota ikut memaparkan soal pendapatan pemerintah kota yang salah satunya menggaji kerja-kerja kita. “Makanya kerja kita harus benar-benar diabdikan untuk kepentingan masyarakat sebab kita sebagai PNS digaji untuk melayani masyarakat,” urai Walikota.

“Saya harap PNS bergaul dan membina hubungan dengan masyarakat serta menyampaikan dan melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Koya,” tambah Walikota.

Baca juga:  DPRD Sulut Minta Pabrik Rokok Buka Pembelian Cengkih Jelang Hari Raya

Ikut mendampingi Walikota dalam pengambilan sumpah janji ini Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Plt. Badan Kepegawaian Daerah Donald Supit dan pejabat teknis lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *