Home / Berita / UNGKAPAN HATI WINDY, SETELAH TERPILIH MELAYANI TUHAN

UNGKAPAN HATI WINDY, SETELAH TERPILIH MELAYANI TUHAN

MS MANADO. GMIM Zaitum Mahakeret melaksanakan pemilihan Pelayan khusus ditingkat Kolom untuk memilih Diaken dan Penatua masa bhakti periode 2022 – 2026 bertempat di Keluarga Sompi-Lucas, Mahakeret (15/10-2021).

Anggota jemaat Kolom 6 GMIM Zaitun Mahakeret yang menggunakan hak pilih Total 34 orang, dan telah memilih Windy S. Veronika Lucas, sebagai Diaken yang baru. Untuk Penatua dipercayakan kepada Raymond Wagiu.

Saat diwawancarai media ini, setelah terpilih sebagai Diaken, menurut Windy, apa yang dirasakan susah diungkapkan, sebagai pelayan pekerjaan Tuhan bukan hal mudah karena ada tantangan didepan.

Namun menurutnya, apa yang Tuhan ijinkan terjadi secara pribadi tidak tahu, tetapi sebagai orang percaya mengalir saja. Apa yang Tuhan mau, saya mengalir dan memberi diri dalam pekerjaan Tuhan, semoga saya sanggup dan mampu jalankan maksud Tuhan dalam pribadi dan keluarga.

Harapan kedepan, berusaha tetap setia dihadapan Tuhan, karena pelayan Tuhan bukan tidak ada tantangan, bukan hal mudah dan gampang, kiranya selalu diberi kemampuan dan kekuatan, tetap berpegang dalam Tuhan dan mengasihiNya.

Saat ditanya kesediaan untuk dicalonkan dalam pemilihan pengurus tingkat BPMJ GMIM Zaitun Mahakeret, Windy S. Veronika Lucas, menjawabnya secara diplomatis, kedepan mengalir saja sesuai kehendak Tuhan yang jadi, jika diinginkan jemaat dan direstui Tuhan, siap apa saja yang dipercayakan Tuhan pada saya. Tutup istri tercinta dari David Sompie.(jansen)

About Jansen Tongkotou

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *