Home / Berita / HENGKY KAWALO PASTIKAN MASUK PERIODE KE – EMPAT

HENGKY KAWALO PASTIKAN MASUK PERIODE KE – EMPAT

MS MANADO. Salah satu personil Dewan Kota Manado Hengky Kalawo, dipastikan melangkah masuk periode ke – Empat sebagai Pelsus GMIM Syalom Karombasan.

Dalam pemilihan BIPRA GMIM Syalom Karombasan yang dipusatkan di gereja setempat (17/10-2021), sosok Hengky Kawalo, ternyata masih dicintai oleh Bapak-bapak di jemaat ini dengan mempercayakannya sebagai Ketua PKB untuk periode ke Tiga Tahun 2022 – 2026.

Seperti dijelaskannya, bahwa hingga saat ini masih menjadi ketua PKB GMIM Syalom Karombasan periode ke – Dua hingga tanggal 31 Desember 2021. Demikian juga masih sebagai Ketua PKB Wilayah Manado Selatan untuk periode Pertama hingga 31 Desember 2021.

“Saya sangat apresiasi kepada teman-teman, apa yang terjadi hari ini kita amini sebagai orang terpilih semoga saya menjalankan ini dan mohon dukungan teman-teman dalam pelayanan kedepan”. Hengky, dibantu oleh James Kandouw sebagai Sekertaris, Franklin Rompas sebagai Bendahara.

Disinggung mengenai pemilihan ditingkat wilayah, langsung ditanggapi dengan mengatakan “kedepan kalau masih dipercayakan sebagai Ketua Wilayah PKB Manado Selatan tentu disampaikan terimakasih”, tapi diakui secara pribadi akan fokus pelayanan di jemaat, jadi mengalir saja karena ini pelayanan. jelasnya. (jansen)

About Jansen Tongkotou

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *