BSG SEMAKIN BAIK, SUMBANG DIVIDEN RP. 50 MILIAR UNTUK SULUT

MS SULUT. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. memberi apresiasi kepada Bank SulutGo dengan Tageline, BSG, atas dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan kantor pusat BSG yang baru, (28/10 2021), di kompleks Marina Plaza Jl. Pier Tendean Kota Manado.

Pemerintah Propinsi Sulut selaku pemegang saham pengendali menilai kinerja Bank SulutGo semakin baik sehingga boleh bangun kantor baru.

Lanjut Gubernur, Bank SulutGo harus kelihatan maju, jangan tidak maju, agar ada kepercayaan masyarakat untuk simpan uang di BSG.

Diharapkan prasarana yang akan dibangun kedepan pemanfaatannya yang bagus. Olly, mengakui selama menjabat Gubenur hingga saat ini, BSG telah berkontribusi kepada pemerintah Propinsi Sulawesi Utara berupa Dividen tiap tahun ke Pemprop Sulut sebesar Rp. 50 Miliar, berarti tiap tahun beri keuntungan yang baik. Jelas Olly.

Baca juga:  Gegara Tak Sosilisasi Pemblokiran KIS BPJS Kesehatan Dikecam

Gubernur, sedikit berbagi ilmu kepada awak media yang meliput terkait pembangunan kantor BSG dengan total angaran Rp. 251 Miliar dengan luas bangunan 14.000 M2. Ini berarti sekitar Rp. 13 juta per meter. Kalau capai angka Rp.15 juta / mtr, ini bisa ada kong kalingkong, jadi hitung bangunan itu sederhana. Jelasnya.

Gubernur berharap jangka waktu 14 bulan boleh selesai pengerjaannya , sehingga masuk Desember dalam suasana perayaan Natal , gedung ini diresmikan akhir tahun 2022.

Semoga manfaatnya lebih baik dirasakan masyarakat Sulawesi Utara dan Propinsi Gorontalo. Kedepan Pemerinta Daerah mau bangun prasarana baik rumah sakit dan pasar maka BSG boleh pinjamkan dana ke Pemda. Jangan lupa setoran IMB ke Pemkot Manado agar ada perputaran ekonomi didaerah, tambah Olly, sambil mengintkan. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *