AA – RS Dampingi OD Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pusat BSG

Uncategorized198 Dilihat

MANADO,MS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bersama Walikota Andrei Angouw dan Wawali dr Ricard Sualang meletakan batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) di Marina Plaza Manado Kamis (28/10-2021)

Gubernur Sulut Dalam Sambutan mengatakan agar masyarakat Sulawesi Utara dapat menyimpan uang di Bank SulutGo apalagi BSG telah berkontribusi kepada pemerintah Propinsi Sulawesi Utara berupa Dividen tiap tahun ke Pemprop Sulut sebesar Rp. 50 Miliar,

Pembangunan kantor BSG dengan total angaran Rp. 251 Miliar dengan luas bangunan 14.000 M2. Ini berarti sekitar Rp. 13 juta per meter dengan jangka waktu 14 bulan boleh selesai pengerjaannya , sehingga masuk Desember dalam suasana perayaan Natal , gedung ini diresmikan akhir tahun 2022,Semoga manfaatnya lebih baik dirasakan masyarakat Sulawesi Utara dan Propinsi Gorontalo

Baca juga:  Presiden Al Jasser Dukung Presidensi G20 Indonesia.

Dalam sambutan Dirut Utama Bank SulutGo Revino Pepah menyampaikan bahwa pembangunan kantor pusat BSG telah direncanakan sejak lama oleh managemen mulai dari persiapan lokasi lahan dan desain gedungnya.

Persiapan dan kondisi gedung direncanakan terdiri 8 lantai. Didalamnya ada 3 latai parkiran dengan kapasitas 150 kendaraan roda empat. Dirancang juga ruang komersial area lantai dasar untuk tenant-tenant dalam menopang aktifitas dalam gedung.

Masih dilantai dasar, akan ada lounge dan priority banking VIP outlet yang dilengkapi Kantor Kas, untuk custumer priority.

“Semoga manfaatnya lebih baik dirasakan masyarakat Sulawesi Utara dan Propinsi Gorontalo. Kedepan Pemerinta Daerah mau bangun prasarana baik rumah sakit dan pasar maka BSG boleh pinjamkan dana ke Pemda. Jangan lupa setoran IMB ke Pemkot Manado agar ada perputaran ekonomi didaerah”ungkap Dondokambey

Baca juga:  Audio Tour App Detour Steers You Away from the Typical Tourist Traps

Turut hadir Walikota Andrei Angouw & Wakil Walikota Manado,Ketua DPRD Sulut,Sekprov Edwin Silangen ,Ketum Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina M.Th.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *