SMA NEGERI 9 MANADO MULAI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

MS MANADO. SMA Negeri 9 Manado mulai hari ini Senin (13/9-2021) telah melakukan pembelajaran siswa dengan Tatap Muka Terbatas yang berlangsung 3 jam saja.

Kepala Sekolah SMA 9 Manado, Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si. memberi penjelasan terkait pembelajaran Tatap Muka Terbatas dimana persiapannya sejak bulan Juli lalu. Tetapi dengan melihat pertumbuhan kasus Covid-19 saat itu yang terus naik sehingga belum dilakukan pembelajaran tatap muka terbatas.

Kemudian setelah zona memungkinkan dan sesuai edaran Gubernur dengan tatap muka terbatas maka pihaknya mulai laksanakan pembelajaran tatap muka terbatas mulai hari ini (13/9-2021).

Baca juga:  MJP Gelar Kopdar Laporan Kinerja Bulan February

Setiap ruang kelas hanya diisi 15 siswa saja dengan persyaratan harus mendapat ijin orang tua dan siswa tersebut telah divaksinasi. pihaknya memberlakukan Dua sistem pembelajaran. yaitu; pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),

Hari ini hanya Kelas 10 yang berjumlah 6 kls. yang lakukan pembelajaran tatap muka terbatas kemudian dibagi 2 menjadi 12 kelas dengan menerapkan protap secara ketat baik masuk – keluar siswa dilakukan pemeriksaan ketat sesuai prokes. jelas Tungkagi kepada sejumlah media. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *