Sempat DiKabarkan Hilang Welly Ngangi DiTemukan Tak Bernyawa

MITRA,MS – Kurang dan lebih 10 hari yang lalu sempat mengemparkan hilangnya (WN) alias Weli.korban sempat dinyatakan hilang sekitar 10 hari yang lalu, dan pencarian dihentikan.

Diketahui korban Welly Ngangi (60) hanyut akibat banjir bandang yang melanda Desa Wioi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akhirnya ditemukan.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas alat berat yang sementara melakukan pembersihan di bendungan Telekan, Desa Wioi, Kamis (30/9/2021). Saat ditemukan, Welly Ngangi sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Kami sementara melakukan pembersihan di lokasi dengan menggunakan alat berat bantuan dari Ketua Nasdem Mitra. Sekitar dua jam pembersihan, jenazah korban terlihat,” ungkap Charla Tangkuman, sembari menambahkan pembersihan ini merupakan inisiatif pribadi karena merupakan lokasi milik keluarga.

Baca juga:  Bupati Bolmut "Buktikan Komitmen" Segera Teken kerjasama Dengan BP2MI

Saat ini, jenazah korban langsung dievakuasi oleh Tim Polres Mitra, Basarnas, Dinkes Mitra dan disaksikan langsung Camat Meyta Ompi, Camat Arce Kalalo dan pemerintah desa Wioi Raya. (Aron).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *