Bupati Minut Joune Ganda Buka Ujian Seleksi PPPK

Uncategorized52 Dilihat



MINUT MS – Pelaksanaan ujian seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Resmi di buka Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Senin (13/09/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Airmadidi di hadiri oleh Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Liesje G. L. Punuh, M. Kes, Kepala Dinas Pendidikan Minut, Olfy Kalengkong S.Pd, M.Mpd dan Kepala Kepegawaian Daerah Minahasa Utara Styvi Watupongoh.

Bupati Joune Ganda Dalam penyampaiannya mengatakan, “Peserta yang mengikuti seleksi harus warga negara Indonesia dan harus memenuhi syarat tertentu,” jelas Ganda.

Ia pun melanjutkan, siapa saja yang diangkat nanti harus mengemban tugas dan jabatan yang diberikan.

“Yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu harus menjalankan tugas dan tanggung jawab atas jabatan pemerintah yang diberikan dalam waktu tertentu sebagai guru,” tutur pemeilik DB 1 F ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta melakukan ujian dengan menggunakan komputer.

Guna menghindari kerumunan, pelaksanaan dibagi dua tahap dengan peserta yang mendaftar pada tahun ini berjumlah 302 orang, sedangkan peserta yang akan diterima untuk Kabupaten Minahasa Utara hanya 160 orang.

“Melalui seleksi yang berlangsung saat ini, semoga guru-guru yang lolos mereka betul-betul berkompeten dan bisa berkontribusi dengan baik untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Minut,” pungkas Ganda.
(Red)

Baca juga:  BKSAUA Manado Gelar Pencanangan Kota Bersih & Sehat di TPA Sumompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *