Home / Berita / Walikota Angouw didampingi Kadis PUPR Tinjau Aliran Sungai di Beberapa Titik di Kota Manado

Walikota Angouw didampingi Kadis PUPR Tinjau Aliran Sungai di Beberapa Titik di Kota Manado

Manado,MS – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Plt.Kadis PUPR Johny Suwu melakukan peninjauan lapangan dibeberapa lokasi di Kota Manado.

Lokasi yang dikunjungi pertama adalah meninjau perkembangan perbaikan drainase di Tikala Kumaraka belakang pom bensin. Selesai dari Tikala Walikota lanjut melihat pengerukkan mulut sungai di Jembatan Megawati Tuminting. Dari Tuminting Walikota melihat langsung perkembangan “Pembangunan Jembatan dan Oprit Boulevard 2” di pelepangan ikan.

Pengerukan sungai, perbaikan saluran air dan drainase memang sedang digenjot oleh pemerintah Kota. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir acaman banjir di Kota Manado ketika hujan lebat.

Walikota selalu berpesan agar warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah ke sungai atau saluran air atau drainase.

“Jika kita membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya ke sungai atau parit-parit akan membuat drainase tersumbat sehingga warga akan terancam banjir jika hunjan lebat. Jadi mari kita jaga lingkungan kita untuk tidak membuang sampah sembarangan,” harap Walikota.(Eman)

About admin

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *