PD Pasar Kota Manado Dapat Bantuan 25.000 Masker dari OJK

Manado,MS – Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang memantau pelaksanaan Vaksinasi Auditorium Unsrat Manado yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Utara melayani vaksin dosis 1 & dosis 2, Kamis (12/8/2021).

Selanjutnya Wakil Walikota Manado melanjutkan pemantauan di Atrium Manado Town Square 3, kegiatan vaksinasi yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan masker sebanyak 25.000 masker oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut yang diperuntukan kepada pedagang pasar di Kota Manado. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan diterima oleh Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang disaksikan langsung oleh dr Roland Roeroe Dirut PD Pasar Kota Manado.

Baca juga:  Polimdo Berikan Pengetahuan Warga Desa Tandengan Satu Membuat Souvenir Dari Ikan Nike

Menurut Direktur Utama PD Pasar Kota Manado dr Roland Roroe bahwa bantuan ini diserahkan dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Kota Manado, lebih khusus di lingkungan pasar tradisional.

Bantuan Ini akan sangat membantu penanganan Covid-19 di Kota Manado. Nantinya masker ini akan disebar ke para pedagang dan juga pengunjung pasar

“Kami sangat berterima kasih ke pihak OJK dan Gubernur Sulut yang begitu peduli dan maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya para pedagang Pasar di Kota Manado” Kunci Roeroe.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *