HUT RI Ke 76,Walikota Andrei Angouw Perdana Jadi Inspektur Upacara

Manado,MS – Walikota Manado Andrei Angouw bertindak sebagai inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang dilakukan oleh  Pemerintah Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala Manado Selasa Pagi (17/08/2021)

Setelah menerima laporan dari Komandan Upacara bahwa upacara segera dimulai, acara selanjutnya adalah pembacaan tex Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M. Kes., Apt.

Walikota Manado Andrei Angouw berpesan Kepada kaum Milenial agar semua anak bangsa khususnya kepada anak-anak muda agar momen ini diisi dengan hal-hal yang positif kerena Kemerdekaan ini direbut dengan darah dan air mata, harus diisi dengan baik sehingga membangun negeri dan tentunya harus bekerja.

“Jangan kita menghianati cita-cita pendiri bangsa, cita-cita para pahlawan dengan kita tidak mengisi kemerdekaan dengan pembangunan” Ungkap Walikota Angouw

Baca juga:  Natal Nasional Golkar Pilih "UKSW" Tuan Rumah

Acara dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh regu pengibaran Bendera Paskibraka. Selesai Pengibaran Bendera Walikota memimpin dan memandu Hening Cipta untuk semua peserta upacara yang hadir. Acara diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Kepala Kantor Agama Kota Manado.

Perlu diketahui sejak terpilih dengan suara terbanyak oleh masyarakat Kota Manado sebagai Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang kali ini yang pertama kali bertindak sebagai inspektur Upacara HUT RI Ke 76

Hadir dalam Upacara ini Wakil Walikota Manado Richard Sualang bersama ibu, Istri Walikota Ibu Irene Angouw Pinontoan yang dalam hal ini sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota Bpk. Micler C.S. Lakat, Kepala SKPD dan peserta upacara yang dibatasi.

Baca juga:  Peduli Petani Sulut,SaRon Usulkan Dua Perda ini

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga upacara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti upacara ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing.(Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *