Bupati Joune Ganda Diangkat Menjadi Pembina Remaja Jemaat GMIM Imanuel Kaima

Uncategorized302 Dilihat



MINUT MS – Setelah puluhan tahun lalu melayani sebagai penatua remaja, kali ini Bupati Joune Ganda dipercaya jemaat GMIM Imanuel Kaima sebagai pembina remaja.

Pengukuhan Joune Ganda dilaksanakan usai ibadah jemaat, Minggu (29/8/2021) di GMIM Imanuel Kaima Wilayah Minawerot, Minahasa Utara.

Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt Berti Tamon sebagai Ketua BPMJ mengambil bacaan dalam Alkitab Sesuai MTPJ GMIM minggu berjalan ini yaitu II Raja-raja 2:1-18 dengan Tema Minggu ini: “Regenerasi Pelayanan Sesuai Kehendak Allah” dengan menceritakan kisah nabi Elia dan Elisa yang setia dalam pelayanan.

Joune Ganda sangat bersyukur kembali dipercayakan oleh jemaat untuk ambil bagian dalam pemberian diri bagi perkembangan anggota jemaat pada masa pencarian identitas diri dan perkembangan fisik, psikis dan biologis pada fase tumbuh kembang manusia atau ada di usia remaja.

“Saya berkomitmen untuk melayani ade-ade remaja, karena saya pernah terlibat dalam pelayanan remaja pada beberapa waktu lalu dan pemberian diri ini, saya berkerinduan mempersiapkan remaja gereja menjadi remaja yang takut akan Tuhan, remaja yang siap menjadi saksi bagi masa depan gereja bahkan bangsa dan negara,” tutur Joune Ganda. (Red)

Baca juga:  BWS Sulawesi 1 Kucur Rp. 57.3 Miliar Untuk Petani di Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *