Walikota Tomohon Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemendagri Tahun 2021

Tomohon,MS – Untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtra, hari ini, 22/7/2020, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH, mengikuti rapat daring yang diselenggarakan oleh BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia), bersama beberapa kepala daerah diantaranya, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming dan Walikota Medan Bobby Nasution.

Pengembangan kompetensi pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara), pada dasarnya bertujuan memastikan dan memelihara kemampuan pegawai sehingga memenuhi kualifikasi yang diprasyaratkan agar dapat memberi kontribusi optimal bagi kota Tomohon.

Dihadapan para nara sumber Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, juga menyampaikan visi dan misi CSWL (Caroll Senduk dan Wenny Lumentut) yakni “Mewujudkan pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas serta strategi dalam memenuhi visi dan misi CSWL tersebut” tandas Senduk.

Baca juga:  Ini Kisah Ketua Lingkungan "Incumbent" Saat Tes Seleksi.

Diakhir rapat tersebut tak lupa Senduk menyampaikan terima kasih kepada kepala BPSDM Kemendagri sebagai penyelenggara, pembahas Dr. Teguh Setyabudi  Mpd dan Dr. Hasiholan Simanjuntak SE, M PKP. (Marthen Alow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *