Walikota Manado Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75 Kepada Kapolresta Dan Jajaran

MANADO, MS, – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polresta Manado menggelar Upacara Kamis (1/7/2021) dan di hadiri Wali Kota Andrei Angouw.

Peringatan yang mengusung tema “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekononi Nasional Menuju Indonesia Maju” tersebut, juga dihadari oleh Presiden Jokowi secara virtual.

Dalam sambutannya, Wali Kota Andrei mengucapkan selamat HUT ke-75 Bhayangkara kepada kepolisian khususnya Polresta Manado sebagai mitra kerja Pemkot Manado.

Wali kota berharap, Polresta dan Pemkot Manado dapat memperkuat kerja sama dalam rangka menekan kecelakaan dan kriminalisasi.

Baca juga:  OJK Paparkan Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Indonesia Ke Investor Amerika

“Jadi saya mengajak jajaran Polresta Manado, mari kita sama-sama mencari solusi dalam hal kejahatan-kejahatan yang muncul di tengah masyarakat bukan hanya melakukan penindakan, supaya Manado ini menjadi kota yang aman, nyaman dan tenteram,” ujar Angouw.

Wali kota juga meminta, program vaksinasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah mendapat dukungan dari semua pihak termasuk kepolisian.

“Program vaksinasi saya harapkan mendapat dukungan penuh dari semua pihak termasuk Forkopimda dan dukungan dari Polresta Manado,” tandasnya. (Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *