Dirut Roland Roroe Resmi Melantik 32 Pejabat Kabag & Wakabag PD Pasar Manado.

Manado,MS – Direktur Utama (Dirut) dr Roland Roroe secara resmi melantik 32 pejabat struktural di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Jabatan setingkat kepala bagian, wakil kepala bagian, manajer unit dan asisten manajer unit di Aula Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Sabtu (17/07/2021).

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 dan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

Direktur Utama PD Pasar dr Roland Roroe dalam sambutan mengatakan Pelantikan ini bisa terselenggara atas arahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang dihimbau bagi mereka yang dilantik dalam bekerja nanti, harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca juga:  Wenny Lumentut Melantik Walikota Andrei Angouw Sebagai Ketum Pengprov PTMSI Sulut.

“Nantinya pekerjaan saudara-saudari sekalian dipertanggungjawabkan ke masyarakat, terutama Tuhan sehingga harus memberikan pelayanan terbaik saat bertugas,” Ungkap Roeroe.

Dirut menghimbau agar PD Pasar ini harus di jalankan dengan kebersamaan yang kuat dari seluruh stakeholder, mulai dari karyawan terendah sampai karyawan tertinggi posisinya. Kita harus bersama dalam bingkai sehingga tidak ada yang lari sendiri, tidak ada yang Superman di perusahaan ini tapi yang ada hanyalah Supertim sebagai Timwork

Pasar ini harus dikonsepkan dan dikembalikan kepada penikmat perekonomian, sehingga masyarakat bisa sejahtera. Karena pasar ini pedagangnya adalah rakyat, pembelinya juga adalah rakyat mari kita bawa profesionalisme pelayanan PD Pasar untuk kenyamanan dari masyarakat, dari rakyat dan untuk rakyat

Baca juga:  Pemkot & DPRD,Pertama Kali Rayakan HUT Kota Manado Bersama Gubernur Sulut.

Dirut mengharapkan agar dapat bekerja sama serta bersinergi untuk membangun PD Pasar yang profesional sesuai visi dari Pemkot Manado untuk terciptanya kenyamanan bagi pedagang dan pembeli

“Jajaran direksi dan panitia seleksi hanya membantu menjalankan PD Pasar berdasarkan tupoksi yang ada. Tapi untuk menjalankan PD Pasar, harus dibutuhkan kebersamaan dalam kinerjanya.”Kunci Dirut Roroe.

Ini nama 32 pejabat PD Pasar yang dilantik:
(EMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *