Brimob Polda Buka Gerai Vaksi. Sukseskan Program Nasional.

MANADO, Humas Polda Sulut – Program vaksinasi nasional yang menjadi program prioritas Pemerintah Pusat saat ini terus digelorakan Polri, tak terkecuali Satbrimobda Sulut juga menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum, bertempat di Poliklinik Mako Brimob, Paniki Manado.

Menurut Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo, kegiatan vaksinasi covid-19 di Mako Brimob ini telah berlangsung sejak tanggal 5 Juli 2021 dan akan tetap berlangsung hingga beberapa hari kedepan.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, dapat segera mendaftarkan diri dengan mambawa KTP,” ujar Kombes Pol Brury.

Baca juga:  Walikota Angouw didampingi Kadis PUPR Tinjau Aliran Sungai di Beberapa Titik di Kota Manado

Dibukanya Gerai Vaksin Presisi ini katanya, merupakan upaya Polri untuk membantu Pemerintah dalam mempertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta orang yang divaksin per hari.

“Kepada masyarakat Kecamatan Mapanget dan sekitarnya yang belum menerima vaksin, silahkan mendaftarkan diri di Poliklinik Mako Brimob Sulut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ajak Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo.

Iapun berharap, semakin banyak warga yang menerima vaksin, akan mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.(Noval)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *