Aktifitas Perkantoran Bupati JG-KWL, Dipindahkan Ke Kantor Kecamatan Liktim

MINUT MS – Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JG-KWL), kali ini tidak melakukan aktifitas di kantor Bupati seperti biasanya.

Kedua pemimpin milenial ini memilih kantor Camat Likupang Timur menjadi sasaran empuk untuk lebih mempererat hubungan dengan masyarakat dan dapat melihat langsung pelayanan, serta keluhan dari masyarakat setempat.

“Benar, kami berdua hari ini memilih kantor disini,” kata JG didampingi KWL.

Pengusaha sukses ini, memindahkan kegiatan pemerintahan dan agenda di Kantor Camat LikTim Desa Likupang Satu dalam sehari adalah upaya melihat secara dekat proses pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Presiden Dorong Hilirisasi untuk Industrialisasi

“Melakukan aktifitas di kantor kecamatan bertujuan untuk dapat melihat langsung proses pelayanan, pembangunan dan agenda pemerintahan yang dilaksanakan di Kecamatan Likupang Timur. Kemudian mengetahui apakah yang dilaksanakan oleh jajarannya, sudah sesuai dengan aturan dan target yang ditetapkan,” ujar Bupati.

Bukan hanya proses pelayanan pemerintahan, JG-KWL juga melihat secara langsung pelayanan kesehatan di salah satu pusat kesehatan di wilayah Likupang.

“Kami juga melihat secara dekat pelayanan Puskesmas, Kita akan berupaya menyerap dan membaca situasi langsung dari masyarakat lewat pemerintahan terlebih di masa pandemi Covid19,” tukasnya.
(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *