AKBP Tommy Bambang Souissa Jabat Kapolres Minahasa Definitif

Minahasa- AKBP Tommy Bambang Souissa SIK akhirnya didefinifkan setelah mengemban Jabatan Pelaksana Tugas Plt Kapolres Minahasa

Ini menyusul turunnya Telegram Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo Nomor:1506/VII/KEP./2021 tertanggal 26 Juli 2021.

Dalam SK Kapolri No: 1181 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, sejumlah kapolres di wilayah Polda Sulut berganti.

Posisi Kapolres Minahasa resmi didefinitifkan kepada AKBP Tommy Souissa dari jabatan sebelumnya Plt Kapolres Minahasa dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut.

Kapolres Bitung AKBP Indra Pramana dipercaya memegang jabatan Irbid Itwasda Polda Sulut.

Baca juga:  Dukung Bitung Kota Digital,OJK Launching Bersama "Ekosistem Pembiayaan KUR"

Jabatannya diisi Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma. Posisi Alam di Talaud digantikan Kasubbid Paminal Bidang Propam Polda Sulut AKBP Dasveri Abdi.

Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau dimutasi sebagai Wakapusdikmin Lemdiklat Polri. Kasubbidpaminal Bidpropam Koorbrimob Polri AKBP Bambang Wibowo mengisi jabatan Rahakbau.

Dalam TR Kapolri tersebut, di posisi orang nomor 2 Polda Sulut berganti dari Brigjen Rudy Darmoko kepada Kombes Johnny Eddizon Isir yang menjabat Kapoltestabes Surabaya.

AKBP Tommy Bambang memegang jabatan Plt Kapolres Minahasa pada 30 Juni 2021 setelah Kapolres AKBP Henzly Moningkey berpulang pada Sabtu (26/06/2021).(SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *