AA,RS & Tugaskan Roroe Penanggulangan Sampah di Pasar,DLH Siapkan Truk

MANADO,MS – Walikota Manado Andrei Angouw  dan Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang Jajaran Direksi dan Dewas PD Pasar membahas sejumlah strategi dalam penanggulangan sampah yang ada di Kota Manado bertempat di ruang kerja Wali Kota, Kamis (08/07/2021).

Pembahasan menyangkut masalah salah satu program unggulan Pemkot soal kebersihan khususnya pengelolaan sampah dipasar-pasar.

Menurut Dirut PD Pasar dr Roland Roroe salah satu program yang ditugaskan Walikota kepada PD Pasar  adalah pengadaan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) dipasar-pasar,supaya pasar kelihatan bersih.

“Kami akan segera ditindak lanjuti pembuatan space atau lokasi pembuangan sampah sementara di pasar supaya pasar menjadi bersih,” Ungkap Roeroe.

Baca juga:  Wenny Lumentut Gelar Reses Di 4 Titik Kota Tomohon

“Dinas Lingkungan Hidup yang akan menyediakan Truk pengangkutan sampah dan dibantu petugas sampah yang disiapkan PD Pasar”Kunci Dirut PD Pasar

Hadir dalam pertemuan itu Sekot Manado Micler C.S. Lakat serta Kadis DLH Frangky Porawouw ,Direktur Utama dr. Roland Roeroe, Direktur Operasional Irvin Biki dan Kabanwas PD Pasar Manado Novie Lumowa.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *