Wamendag Kunjungi Manado, Bahas Perdagangan dan kondisi pasar-pasar di Kota Manado

Manado,MS – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Republik Indonesia (RI), DR Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja di Kota Manado disambut hangat oleh Wali Kota dan Wakil Wali (Wawali) Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS),Senin (28/6/2021),

Kehadiran Wamendag di Kota Manado adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, pokok pembahasan, diantaranya adalah perdagangan dan kondisi pasar-pasar di Kota Manado.

Ada beberapa program yang akan disinergikan antara kedua belah pihak seperti program revitalisasi pasar yang akan ditingkatkan lagi untuk meningkatkan kesejahteraan dan aktivitas perdagangan.
Di jelaskan Wamendag bahwa SRG ini para petani bisa menyimpan komoditasnya di gudang selama 3 sampai 6 bulan sehingga barang bisa dijual ketika harga sedang naik.

Baca juga:  PRESIDEN MELAYAT KE RUDUK SABAM SIRAIT

Walikota Manado memberikan respon positif terhadap penjelasan Wamendag dan berharap pasar-pasar di kota berjulukan tinutuan mendapatkan support dari Kemendag lewat kebijakan-kebijakan yang menguntungkan Pemkot.

Sementara ditempat yang sama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Manado, Hendrik Warokka sangat berterima kasih atas kunjungan Wamendag atas dukungan diberikan kepada Pemkot Manado dan kunjungan ini banyak keuntungan untuk dunia perdagangan di Kota Manado.
(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *