Pemkot Manado Terus Gencarkan  Vaksinasi Hebat

 

Manado,MS – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan terus gencar melakukan Vaksin hasil pantaun Vaksin Hebat di tempat pelaksanaan ibadah baik di Gereja dan Mesjid sesuai protokol kesehatan mulai Selasa 15  – 17 Juni 2021

Sementara sasaran penerima vaksin yakni seluruh masyarakat disetiap Kecamatan, Kelurahan, Rumah Ibadah serta para tokoh Agama.

Wali Kota Manado Andrei Angouw menyerukan kepada warga agar bisa meminimalisir bahkan disarankan untuk menghilangkan rasa takut mengenai vaksin.

Masyarakat Kota Manado Jangan Takut Di Vaksin karena dengan adanya program vaksin Hebat dari Pemerintah Kota akan mengembalikan roda ekonomi di Kota Manado”.ungkap Angouw.

Baca juga:  Jamu Persipura di Stadion Klabat,Skuad Sulut United Siap Tempur

Kami targetkan pada bulan berjalan ini yakni 7.000 Orang per hari, 140.000 Orang per 1 bulan 420.000 Orang per 3 bulan”, beber Andrei.

Harapan kami agar Vaksin Hebat bisa dilaksanakan dengan baik merata dan tepat sasaran Sehingga nanti sampai akhir bulan juni 2021 dan seiring waktu dan bulan berjalan sesuai target Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota mengusahakan semuanya sudah bisa mendapatkan vaksinasi sampai dosis kedua.

Vaksinasi Hebat mulai dari Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Jamaah Mesjid Al Amanah Kelurahan Wawonasa, Mesjid Al Hijrah Kelurahan Kairagi Satu, Kelurahan Tikala Ares, dan berlanjut dihari yang berlokasi di Gereja Gmim Syalom Wanea, Gmim Pniel Bahu, Gmim Efrata Bailang.

Baca juga:  Ratusan Pendukung Hence Tumatar Hadiri Kampanye Terbuka Nomor Urut 3 Calon Hukum Tua Desa Kawiley

Berlanjut di Gereja GMIM Bethel Teling Atas, Gereja Khatolik Hati Kudus Yesus Karombasan, Gereja KGPM Wawonasa, GPDI Kanna Kompleks Perumahan GPI, Gmim Sabar Manado Tua, Gmim Eben Heazer Kombos Timur.

Harapannya agar Vaksin Hebat bisa dilaksanakan dengan baik merata dan tepat sasaran Sehingga nanti sampai akhir bulan juni 2021 dan seiring waktu dan bulan berjalan sesuai target Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota mengusahakan semuanya sudah bisa mendapatkan vaksinasi sampai dosis kedua hingga seluruh Kota Manado.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *