Kapolda Sulut Kukuhkan Pengurus PBVSI Minahasa & Tomohon

 

Tondano,MS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, mengukuhkan Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon masa bakti 2021-2025, Rabu (02/06) siang.

Pengukuhan dilakukan saat Kapolda melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Polres Minahasa dan Polres Tomohon. Pengukuhan tersebut berlangsung di aula Tansatrisna Mapolres Minahasa dan aula kediaman Wakil Walikota Tomohon.
Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon dijabat oleh masing-masing Kapolres. Yakni AKBP Henzly Moningkey dan AKBP Bambang Ashari Gatot. Masing-masing membawahi Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Bidang.

Baca juga:  Vaksinasi Hebat,Sehari Manado Tembus 4000 Peserta

Pengukuhan diawali dengan pembacaan surat keputusan, kemudian pernyataan pengukuhan. Dilanjutkan penyerahan bendera PBVSI, penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyerahan bantuan peralatan secara simbolis.

Kapolda mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Dijelaskannya, pengukuhan ini menindaklanjuti pelantikan Pengprov PBVSI Sulut oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, pekan lalu.

“Jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan ini adalah amanah. Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggung jawabkannya dengan maksimal dan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda.

Kapolda pun mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama memajukan organisasi, mencari dan membina bibit-bibit unggul serta bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya.
“Mari kita terus bersinergi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya melalui cabang olahraga bolavoli,” Kunci Kapolda.

Baca juga:  OPERASI LILIN MULAI DIGELAR

(Jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *