Dibawah Pimpinan Roland Roroe Cs,Pendapatan PD Pasar Naik 100%,Roroe : Kritikan DPRD Manado Bagi Kami Itu Vitamin

 

Manado,MS – Kritik Komisi III DPRD Manado  dalam hal ini ketua Komisi Ronny Makawata karena jajaran direksi PD Pasar tidak hadir dalam kesempatan turun lapangan bersama terkait sampah yang menumpuk di Pasar Bersehati menyebabkan sampah yang menumpuk terkesan dibiarkan oleh PD Pasar.
Dijawab oleh Direktur Utama PD Pasar Roland Roeroe bagi kami kritik itu vitamin, dan ini merupakan suport kepada PD Pasar, semakin banyak kritikan berarti banyak yang sayang pa torang,” jelas Roeroe saat di pendopo Pemkot Manado Kamis (10/06).

Baca juga:  Sulut United & Brigata The Man Salurkan Bantuan Korban Bencana Amurang

Panitia Khusus (Pansus) Penataan Pasar DPRD Kota Manado dibawah pimpinan Jean Sumilat dalam pertemuan RDP waktu lalu sangat mendukung semua program dari PD Pasar baik yang sudah berjalan maupun yang akan dilakukan.
Program kami di dukung oleh Pansus Penataan Pasar yang didalamnya ada lintas Fraksi. secara kelembagaan kami didukung penuh oleh Pansus Penataan Pasar DPRD Manado dibawah pimpinan Jean Sumilat, jadi kalau ada kritikan kami akan terima.

Ditempat yang sama Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Irving Kurniawan Biki mengatakan, pendapatan PD pasar saat ini naik 100 persen dari yang sebelumnya dengan mencoba memaksimalkan potensi pendapatan yang ada.

Baca juga:  Fraksi PDIP DPRD Sulut Kunjungi TMP Kairagi

“Pendapatan rata-rata per hari PD Pasar sebelumnya hanya mencapai Rp. 34.000.000, semenjak dikelolah Direksi PD pasar yang baru pendapatan naik hingga Rp. 68.000.000 atau naik 100 persen”Jelas Biki.

Kami lakukan ini sesuai intruksi Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang dilakukan sebagai wujud komitmen Direksi untuk memajukan PD Pasar Kota Manado.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *