Dana insetif Rohaniawan Kota Manado Diagendakan APBD 2022

 

Manado,MS – Kabar gembira bagi tokoh Agama yang ada di Kota Manado dimana janji Andrei Angouw dan Ricard Sualang saat Kampanye mengenai dana insentif bagi rohaniawan akan diagendakan APBD 2022 kerena dana SILPA tahun lalu hanya Rp1,5 milyar,hal ini dikatakan Walikota Manado Andrei Angouw saat membawakan sambutan kegiatan Halal BI Halal Pemerintah Kota Manado

Halal Bi Halal ini mengambil tema Perkuat Silahturahmi Bangun Kebersamaan Menuju Manado Maju dan Sejahtera bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado Selasa (02/06/2021)

Baca juga:  Lakoni Laga Kandang Perdana,Sulut United Target Poin Penuh

Walikota Angouw menyampaikan, Halal Bi Halal ini tradisi bangsa Indonesia dan ini adalah nilai nilai Bangsa Indonesia untuk saling bersilaturahmi, maaf memaafkan bukan cuma sesama Masyarakat Muslim tapi seluruh Rakyat Indonesia, dan kita memperingati Halal BI Halal ini hampir bersamaan dengan hari lahirnya Pancasila.

Walikota juga mengharapkan dukungan penuh para tokoh Agama yang hadir saat ini agar supaya program vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik,”mari kita usahakan kerjasama yg baik agar supaya sampai sebelum akhir tahun ini sudah selesai vasinasi di Kota Manado ini”,Pesan Angouw

Baca juga:  Pastikan Stok Minyak Goreng,Kapolri Turun Langsung ke Pasar

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Micler. C.S. Lakat ,Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala Kantor Kementrian Agama, dan Para Tokoh Agama, Para Imam Mesjid se-Kota Manado. kegiatan ini diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Manado dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *