Sherly Tjangkulung Melantik Kumendong Ketua Garnita Malahayati Manado

Manado,MS – Ketua DPW Gernita Malahayati Sulawesi Utara Sherly Tjangkulung melantik Penggurus DPD Garnita Malahayati Manado yang diberikan kepercayaan di nakodai oleh Kakak Yanti Kumendong.S.pd di Sekertariat DPW Partai Nasdem Sulut Sabtu (15/05/2021)
Ketua DPW Garnita Sulut Kakak Sherly Tjangkulung Memberikan Selamat atas dilantiknya Pengurus yang baru sehingga bisa membawa perubahan yang baru bagi masyarakat Kota Manado.
Semoga Germita Malahayati tampil baik dan mengajak agar terus berkarya dengan oenuh cinta dan kasih sayang  dalam ikut berjuaang dalam hak perempuan dalam legislatif
“Germita hadir di manado utk menjawab aspirasi masyrakat untuk membawa restorasi perubahan” ujar Anggota DPRD Sulut ini
Ketua Dewan Pembina Brigita Lasut mengatakan Garnita Malahayati terbagi di bidang Kesehatan Sosial hukum dan Ham dan kini Pengurus DPW sudah menyelesaikan 20 kasus hukum yang ada di Sulut.
“Garnita Malahayati telah dilakukan seperti pemberian kaca mata gratis minus di talaud menyumbang alat2 menjahit bagi anak sekolah yang sudah lulus SMA”ungkap Anggota DPR – RI ini
Lebih lanjut Gernita Malahayati Sulut telah membantu memberikan makanan bergizi pada anak agar tak terkena stanting  sehingga tidak mendapatkan gizi buruk,memberikan belajar bahasa inghris gratis buat pelajar sehingga para pemuda pemudi bisa dapat berkarir.
Kakak Yanti Kumendong mengatakn sangat berterima kasih atas Kepercayaan diberikan kepada kami untuk memimpin Garnita Malahayati Kota Manado.
Garnita Malahayati Manado Dapat menjadi penyambung lidah dalam membangun Kota Manado dalam berbagai bidang.
Penggurus DPD Kota Manado Garnita Malahayati yakni Jualita Runtuwene Pembina
Ketua Yanti Kumendong,Spd Sekertaris Diana Pakasih dan Daysi Rompas
Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR -RI Hilary Brigita Lasut,Anggota DPRD Sulut Sherly Tjangkulung,Wakil Ketua DPRD Kota Manado Andey Laikun,Ketua OKK DPW Partai Nadem Pegi Rumambi Penggurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Partai Nasdem.
(Herman)
Baca juga:  Walikota Manado Sampaikan KUA - PPAS Tahun 2022 dihadapan Lembaga Legislatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *