Home / Berita / Sulut ‘Mandi’ Proyek, Kapojos:”Kami Akan Terus Awasi”

Sulut ‘Mandi’ Proyek, Kapojos:”Kami Akan Terus Awasi”

Deprov,MS – Komisi III DPRD Sulut secara khusus akan terus awasi proyek-proyek nasional yang di anggarkan lewat mitra kerja komisi III.
Penegasan ini di sampaikan ketua komisi III Berty Kapojos pada awak media saat di temui di ruang kerjanya pada senin (10/5/21) di bilangan Kairagi Manado.
Dikatakan pihaknya secara intens melakukan fungsi pengawasan pada program yang sudah di anggarkan.

“Kami tentunya tetap akan melaksanakan fungsi pengawasan kami lewat program program yang sudah ditentukan. Seperti di Dinas ESDM yakni program pemasangan lampu yang akan di pasang di seluruh kawasan KEK maupun infrastruktur lainnya,” kata Kapojos.

Terkait rencana kunjungan untuk melihat proyek proyek tersebut, politisi PDIP ini  mengatakan pihaknya akan menggelar rapat internal terlebih dahulu karena begitu banyak program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang harus diawasi.

“Mungkin kami akan rapat terlebih dahulu secara internal dengan teman-teman komisi karena begitu banyak juga program program PEN yang harus kita awasi maupun yang sudah dilaksanakan atau yang sementara dilaksanakan,” jelas Kapojos.

Dikatakan Kapojos, pemprov Sulut lewat Gubernur Olly terus berjuang agar supaya Sulut mendapatkan dana PEN dari pusat.

“Karena sebagaimana kita ketahui pak gubernur terus berjuang untuk mendapatkan dana PEN. Apakah tahun ini, karena pak Gubernur memang pada waktu lalu ada laporan dana PEN, tapi sedikit agak terlambat sehingga itu dapat dilaksanakan di tahun yang berjalan ini,” kunci mantan ketua DPRD Minut ini.
(*/Jem)

About Redaksi MS

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *