13 PUTRA PUTRI ASAL SULUT IKUTI SELEKSI AKHIR PRAJURIT TNI AL

Uncategorized32 Dilihat

 

Manado,MS – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII (Lantamal VIII) Manado memberangkatkan 31 orang putra putri asal Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti seleksi akhir tingkat pusat penerimaan Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) Pria/Wanita TNI AL dan Calon Siswa Tamtama PK TNI AL Tahun 2021 di Makassar.

Pemberangkatan ke-31 orang tersebut di lepas Komandan Lantamal VIII VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., dari Lapangan Apel Denma Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado. Jumat (23/4).

Baca juga:  WAGUB STEVEN KANDOW, APRESIASI DPRD TENTANG APBD-P 2021

Ke-31 orang yang akan mengikuti seleksi Prajurit TNI AL tingkat pusat tersebut terdiri dari 15 orang Casis Bintara Pria, 3 orang Casis Bintara Wanita dan 13 orang Casis Tamtama. Sebelum diberangkatkan ke-31 orang tersebut telah melewati serangkain tes mulai dari administrasi, kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idiologi, psikotes sampai dengan Pantukhir dan dinyatakan lulus oleh Panitia Daerah sehingga memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi akhir yang akan dilaksanakan di Satuan Pendidikan Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VIII saat melepas para Casis Prajurit TNI AL asal Sulut tersebut berpesan agar menjaga nama baik Lantamal VIII serta mengikuti persaingan di tingkat akhir secara kompetitif dengan tetap mempersiapkan diri serta selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan kelancaran dan hasil yang terbaik saat mengikuti seleksi akhir tersebut.

Baca juga:  RATUSAN PERSONEL POLISI AMANKAN PENERTIBAN LAHAN KEK BITUNG

“Jaga diri dengan baik selama mengikuti tes dan tetap laksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, ujar Danlantamal VIII.

Pelepasan tersebut dihadiri antara lain Aspers Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Asops Danlantamal VIII dan Kadisminpers Lantamal VIII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *