Fabian Kaloh Serap Aspirasi Warga Sagerat Bitung

 

 

Bitung,MS – Reses III tahun 2020 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh mbertempat di Kelurahan Sagerat Weru Satu, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Rabu (2/12/2020) guna menampung dan menyerap aspirasi konstituen dalam mendukung optimalisasi kinerja legislatif.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pelaksanaan kegiatan reses yang digelar Fabian Kaloh tersebut dihadiri secara terbatas dan lebih diprioritaskan khusus lansia.

Kepada awak media, politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan bahwa dirinya mengapresiasi semangat para lansia yang masih cukup kuat untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Sulawesi Utara dan Kota Bitung.

Baca juga:  Kapolri Sigit Serahkan Oksigen Generator Bantu Penanganan Covid-19 di Papua

“Yang saya suka, semangat mereka masih cukup kuat untuk bersama-sama dengan pemerintah yang ada di sini, untuk membangun Sulut dan Kota Bitung ini,” ucap personel Komisi I DPRD Sulut ini.

Mengenai aspirasi yang telah disampaikan terkait dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tebang pilih, serta pergantian struktur pemerintahan dalam hal ini kepala lingkungan di tempat tersebut, Kaloh mengatakan bahwa pemerintah harus melakukan perbaikan.

“Mereka, ternyata biar tua-tua, mereka memperhatikan penyelenggaraan pemerintahan, kinerja pemerintah, soal pergantian Kepala Lingkungan dan RT yang tidak sesuai mekanisme,” kata Kaloh.

Baca juga:  Target Menang, Berty Kapojos Siap Amankan Target 5 Kursi

Dia (Kaloh, red) juga meminta dukungan doa agar apa yang akan diperjuangkannya dalam sidang paripurna nanti, dapat diterima.

Diakhir kegiatan reses, Kaloh membagikan kaca mata gratis kepada para lansia yang hadir.

 

(CR/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *