Tumpaan Kayuwatu Oki,Pantai Timur Kakas Nan Eksotik


Pantai Tumpaan Kayuwatu Oki, Sepotong Surga Di Ujung Timur Kakas

Minahasa,MS – Hamparan pasir putih nan indah,ombak yang berkejaran seakan tanpa lelah serta belaian angin nan lembut siap menyambut kedatangan pelancong di pantai ini.

Pantai Tumpaan Kayuwatu Oki begitulah ia disebut oleh warga setempat,yang terletak di antara desa Kayuwatu dan desa Tumpaan kecamatan Kakas kabupaten Minahasa.

Berawal dari postingan di media sosial facebook dan instagram pantai yang tadinya hanya dijadikan lokasi camping ini viral dan ramai di bicarakan netizen.

Berangkat dari rasa penasaran untuk bisa menikmati secara langsung keindahan pantai ini,medio mei lalu pantai Kayuwatu Oki inipun mulai ramai di kunjungi wisatawan lokal.

Baca juga:  Ranperda Pengembangan Pelestarian Danau Tondano di Paripurnakan

Berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Kakas dengan malalui jalan yang cukup memadai meski harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada fasilitas kendaraan umum menuju ke tempat ini.Tempat inipun bisa di akses melalui jalan trans lingkar oantai timur dari Kema.
Keindahan pasir putih serta jernihnya air laut nan bersih seakan membayar lunas lelah dan penat menuju tempat ini.
So bagi kamu yang ingin bermanja- manja dengan air laut berbalur pasir putih atau sekedar berleha-leha melepas kepenatan di sini tempatnya.Dan tak lupa juga spot foto di sini di jamin keren abis yang pastinya narsis kamu di media sosial jadi lebih berkelas.
So tunggu apalagi ayo ke pantai Tumpaan Kayuwatu Oki..

Baca juga:  Reses MG, Banjir Aspirasi Dari Pesisir

(Marcos D’baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *