Reses MG, Banjir Aspirasi Dari Pesisir

Reses MG,Banjir Aspirasi Dari Pesisir

Minahasa,MS – Kegiatan reses masa sidang II tahun 2020 anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara Melisa Gerungan ‘banjir’ aspirasi.

Tak kurang dari lima titik lokasi pada 5-12 september 2020,yang terletak di pesisir timur kabupaten Minahasa di dua kecamatan menjadi tempat gelaran ini.
Desa Atep dan Temboan kecamatan Langowan Selatan, desa Mahembang,Tumpaan,Makalelon, kecamatan Kakas.
Penyerapan aspirasi masyarakat Melisa Gerungan pun menyambangi kantor kecamatan Kakas.

Terpantau manadosulut.com warga mengeluhkan minimnya bantuan terkait pendidikan,kesehatan,serta tidak adanya penerangan jalan ataupun solar cell.

Baca juga:  Reses Aleg Berty Kapojos Tetap Patuhi Social Distancing

Akses jalan produksi pertanian juga menjadi hal utama yang di keluhkan warga,dimana rata-rata jalan produksi pertanian belum tersentuh pembangunan ataupun dalam keadaan rusak berat.
Menanggapi hal ini Melisa Gerungan menyampaikan akan semua aspirasi yang di serap di masyarakat serta akan merekomendasikan ke pemerintah sesuai dengan kewenangan pun akan mengawal hingga bisa terealisasi.

“Semua aspirasi akan kita sampaikan ke pemerintah, tentunya akan di pilah-pilah mana yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten,pemerintah provinsi,serta pemerintah pusat” jelas Melisa.

“Dan tentunya segala aspirasi ini akan kami perjuangkan hingga terealisasi” pungkasnya.

Baca juga:  Rekrutmen Calon Anggota KPID Sulut Periode 2021-2023 Resmi Di Buka

Dalam reses yang di laksanakan sesuai protokol kesehatan,anggota komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dari fraksi PDIP ini juga membagikan masker secara gratis.

(*/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *