Hadapi Pandemi Covid-19,Legislator Sulut Salurkan Bantuan

Anggota DPRD Sulut Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

Deprov,MS – Pencegahan penyebaran virus korona mendapat perhatian khusus Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

 

Ditengah kondisi keprihatian kondisi Covid-19, Pimpinan dan anggota Dewan Sulut melaksanakan kegiatan mandiri di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan pencegahan antara lain pembagian masker,pembagian sembilan bahan pokok (sembako), penyemprotan desinfektan serta pembagian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan.

Kegiatan pembagian masker, sembako,penyemprotan desinfektan serta alat pelindung diri seperti di lakukan oleh Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw melakukan hal itu disejumlah tempat baik pembagian di rumah sakit maupun di tengah -tengah masyarakat di Kota Manado.

Disamping Andrei Angouw, Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) melakukan aksi sosial kemasyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, door to door mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.
Disamping pimpinan Anggota DPRD Sulut masing-masing-membagikan masker,APD serta sembako dan melalukan penyemprotan desinfektan di dapil masing-masing.

Baca juga:  Felly Runtuwene Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir di Ranotana Manado

 

Diantaranya Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut di daerah pemilihan Tomohon-Minahasa,Melky J Pangemanan (MJP),di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Bitung, Stella Runtuwene di Kabupaten Minahasa Selatan,Richard Sualang dapil Manado,Netty Agnes Pantouw di Dapil Minut-Bitung,Ronald Sampel di Kabupaten Kepuluan Sangihe,Rocky Wowor di Bolaang Mongondouw dan Syenny Kalangi Bolmong Raya.

Fabian Kaloh dapil Minut-Bitung, lmelda Nofita Rewah dapil Minahasa-Tomohon, Vonny Paat dapil Tomohon-Minahasa serta pimpinan dan anggota dewan lainnya. Disamping itu pihak Sekretariat Dewan (Sekwan) Glady Kawatu turut membantu masyarakat termasuk ASN dan THL Sekretariat, turut mendapat pembagian karena dampak covid 19.

Baca juga:  HCI Gelar Pesta Manado 2022

Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw mengatakan,pembagian alat-alat kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak Covid-19

 

“Di tengah kondisi keprihatinan terkait merebaknya pandemi Covid-19, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut melakukan kegiatan-kegiatan mandiri bagi warga masyarakat mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19 antara lain melaksanakan pemberian masker,
alat pelindung diri, pembagian bahan pokok bagi masyarakat serta penyemprotan disinfektan,” ucap Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Selasa (21/04) di ruang kerjanya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, taati dan patuhi arahan dari pemerintah. “Jangan panik, tetap tenang, taati dan patuhi arahan dari pemerintah. Torang hadapi bersama, torang beking sama-sama,” tutupnya.(Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *