MJP Gelar Kopdar Laporan Kinerja Bulan February

Bentuk Pertanggung Jawaban ke Publik,Legislator Muda MJP Gelar Kopdar (kopi darat) & Diskusi Terbatas

Deprov,MS – Melky Jakhin Pangemanan,S.IP.,MAP.,M.Si yang akrab di sebut MJP  membeber kinerja yang telah di lakukan selama bulan februari 2020.

Legislator PSI yang duduk di komisi IV DPRD provinsi Sulawesi Utara ini mengatakan bahwa setiap tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat telah di lakukan,pun dalam menerima aspirasi serta menindak lanjuti ke pihak terkait.

“Setiap kegiatan yang di lakukan itu selalu di update di akun media sosial saya,dan itu setiap hari di laporkan” ungkapnya di hadapan awak media di ruang rapat komisi IV DPRD Sulut bilangan Kairagi Manado pada senin (16/3).

Baca juga:  Lois Tangel Amunisi Baru PSI,Simak Biodata Lengkapnya

Berikut laporan kinerja yang telah di lakukan pada bulan februari:

Tentang aduan dan aspirasi yang masuk dari masyarakat dan yang telah ditindaklanjuti ke pihak-pihak terkait, diantaranya :

Tentang tunjangan sertifikasi guru dan aspirasi guru honorer berusia diatas 35 Tahun.

Selain itu pada bulan Februari MJP juga bersama komisi IV DPRD Sulawesi Utara telah menyampaikan aspirasi kaum buruh Sulawesi utara tentang Omnimbus Law ke DPR RI, serta

Melakukan kunjungan langsung ke PT. Conch North Sulawesi Cement sebagai upaya keberpihakan terhadap tenaga kerja lokal di perusahaan tersebut dan berbagai kerja lainnya yang dilakukan dan dilaporkan MJP setiap hari kepada publik via media sosial.

Baca juga:  MJP Gelar 'Kopdar' Sulut Cinta Damai

Dalam Kopdar dan Laporan kerja bulan Februari 2020 ini, MJP mengadakan diskusi bersama rekan-rekan media terkait Antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Sulawesi Utara. Dalam diskusi ini diundang narasumber

dr.Fransiscus Silangen,Spb,Kbd (sekretaris komisi IV DPRD Sulut)

dr.Steven Dandel,MPH (Kabid Penanggulangan Penyakit Menular dinas Kesehatan Daerah Sulut / Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19)

Henry Kaitjili (kepala Dinas Pariwisata Daerah)

Taufik Tumbelaka (Pengamat Pemerintahan/Direktur TAC)

 

(Jem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *