Komisi IV DPRD Sulut Awasi & Kawal Tunjangan Guru

Komisi IV DPRD Sulut Awasi dan Kawal Tunjangan Guru

Bitung,MS – Legislator gedung ‘Cengkeh’ yang duduk di komisi IV yang membidangi di antaranya pendidikan angkat bicara masalah tunjangan guru.

Anggota komisi IV DPRD Sulut Melky J Pangemanan menegaskan bahwa komisi IV akan mengawasi tunjangan para guru untuk dapat dinikmati.

Hal ini dikatakannya usai melakukan kunjungan Kerja (Kunker) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di SMA 1 Kota Bitung, Selasa (04/02/2020).

“Semua akan di kawal, dan untuk tunjangan Guru yang ada di Sulut ini bisa di nikmati guru-guru yang ada, saya akan berjuang dengan teman-teman komisi IV,” tegas MJP.

Baca juga:  Walikota Tomohon Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemendagri Tahun 2021

Kunjungan Komisi IV DPRD Sulut ke SMA 1 Bitung, di terima langsung oleh Kepala Sekolah Syane Buisang dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Ernes Emor.

Selain aspirasi terkait tunjangan guru, infrastruktur pembangunan juga merupakan aspirasi penting yang disampaikan kepada komisi IV DPRD Sulut.

Diketahui kunjungan kerja ini di pimpin langsung ketua komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu,Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulut,Careig Naichel Runtu (CNR), Sekretaris Komisi IV,dr.Fransiscus Silangen, serta Anggota Melky J Pangemanan (MJP),Melisa Gerungan, Yusra Alhabsyi.

 

(Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *