Reses Perdana MJP Banjir Aspirasi

Selain Menggalang Aspirasi Melky Jakhin Pangemanan Juga Memaparkan Tugas & Fungsi Sebagai Wakil Rakyat Serta Tetap Melakukan Pertanggung Jawaban Secara Terbuka Kinerja Serta Hasil Yang Di Capai Kepada Masyarakat

Minut,MS – Kegiatan reses anggota DPRD Sulut Masa Persidangan Pertama tahun 2019 yang di gelar legislator dari daerah pemilihan (dapil) Minahasa Utara – Bitung Melky Jakhin Pangemanan,S.IP,MAP,MSI di desa Kaima kecamatan Kauditan Minahasa Utara pada kamis (5/12/2019).
Reses yang dihadiri ratusan warga ini juga dihadiri oleh pemerintah setempat.

Warga desa Treman Ampel Rotty mengusulkan agar ada transparansi tentang penerima bantuan raskin dan di buatkan stiker agar supaya masyarakat luas tahu mana yang berhak dan tidak untuk menerima.

Baca juga:  BPJS 'Tunjung jago' - Sekda Arogan,Warga Minahasa Jadi Korban

Senada, Sarah Samola warga desa Kawiley menanyakan kevalidan data warga penerima bantuan untuk warga miskin serta perlunya transparansi dan pembaruan data warga penerima bantuan.

Sementara itu Hukum tua desa Treman Bernardus Dumanauw mengeluhkan pelayanan BPJS di rumah sakit yang di batasi hanya empat hari.
Dirinyapun menyampaikan rencana untuk mengumpulkan waruga di satu tempat dan di jadikan sebagai destinasi wisata namun belum terlaksana karena terkendala lahan yang belum tersedia.

Menanggapi berbagai aspirasi ini MJP mengatakan akan membawa semua aspirasi dan akan memperjuangkan hingga terealisasi
” semua aspirasi ini akan saya bawa ke rapat fraksi hingga ke paripurna dan saya akan melaporkan ke publik secara transparan mana yang sudah terealisasi dan mana yang belum” jelasnya.

Baca juga:  Frits Lady Manado Menjadi Juri Kehormatan Lomba Hatinya PKK

Dalam kegiatan ini juga di adakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.
Masa reses adalah masa dimana para anggota DPRD turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

(Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *