Tak Mau Jumawa, JG Bersama Keluarga Selalu Mengucap Syukur

Minut,MS – Cara mengucap syukur figur yang satu ini layak di contoh,meski sukses menjadi pengusaha tidak membuat sosok muda ini jumawa.

Joune Ganda tak pernah lupa bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat yang diterima selama ini.

Dibuktikan dengan kehadiran JG bersama istri tercinta Rizya Ganda di tiga gereja yang berbeda yaitu GMIM Eben Heazer Suwaan, GMIM Moria Darungu Kecamatan Wori, dan
GMIM Baitani Serei Likupang, Minggu (13/10/2019).

Menurut JG, kehadiran dirinya di tiga gereja tersebut untuk ambil bagian dengan masyarakat dan jemaat yang ada dalam memuji dan memuliakan kebesaran nama Tuhan dalam ibadah rutin setiap hari Minggu.

Baca juga:  Gaji 3 Bulan Karyawan Sebelumya Belum Terbayar, Roeroe : Akan Kami Bayarkan*

“Kita ada saat ini sehat, kuat, bernafas karena pemberian Tuhan. Cara saya mengucap syukur dengan keluarga ialah ambil bagian dalam ibadah yang dilaksanakan,” ujarnya.

Ditanyakan apakah tidak lelah setiap Minggu harus pulang dari Jakarta ke Minut untuk beribadah bersama masyarakat dan jemaat, dengan tersenyum JG mengatakan, Tuhan tidak pernah lelah menjaga dirinya bersama keluarga. Kesehatan, kekuatan, kesuksesan sudah diberikan.

“Saya pun tidak akan pernah lelah untuk beribadah kepada Sang Pencipta atas berkat, bahkan kesuksesan yang diberikan untuk saya dan keluarga. Hal ini sudah saya lakukan jauh sebelum saya mencalonkan diri sebagai Bupati di Minut, ” imbuhnya mengakhiri.

Baca juga:  INILAH 12 DUBES YANG DILANTIK JOKOWI

(VM/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *